Surabaya-stkip.alamin.dpu-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan resmi menjadi PT (Perguruan Tinggi) Asuh Universitas Negeri Surabaya (UNESA) setelah ditandatangani oleh ketua STKIP Al-Amin Dompu di Universitas Surabaya UNESA . (Senin, 24 Juni 2019).

Ketua STKIP Al-Amin Dompu Syatriadin, Sos,. MM.Pd  bersama Rektor UNESA Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes telah menanda tangani MOU untuk  kerjasama dibidang pengembangan penjaminan mutu perguruan tinggi. Rektor UNESA Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes beserta jajaran di kampus menyampaikan dalam forum akan selalu membantu mengenai keberlangsungan kegiatan di kampus STKIP Al-Amin Dompu. “Kami beserta jajaran di kampus akan selalu membantu,  terutama terkait anggran karena program PT asuh dia tetap  mendapat  dana hibah dari DIKTI”.
Rektor UNESA juga menawarkan program standar mutu dan peningktan tridarma perguruan tinggi bagi PT Asuh, penelitian dan Pengabdian masyarakat sesuai dengan standar dari UNESA.
“Kami juga menawarkan kepada STKIP Al-Amin Dompu beberapa program di antaranya adalah standar mutu dan peningktan tridarma perguruan tinggi bagi PT Asuh, penelitian dan Pengabdian masyarakat”.
Kepala pusat penjaminan mutu UNESA Dr.  Wiwik Sri utami,MP menambahkan Mutu adalah suatu keharusan yg ada di perguruan tinggi dan akan menjadi tolak ukur yang akan dinilai oleh BAN-PT.
Semoga dengan adanya kerjasama  STKIP Al-Amin Dompu dengan Kampus UNESA, kampus STKIP Al-Amin Dompu dapat meningkatkan dan memajukan tatakelola kampus menjadi lebih berkualitas.(S. Voice Muslim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *