Dompu. Tim Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan (Wasdalbin) Kopertis Wilayah VIII Bali-Nusra kembali mengujungi STKIP Al-Amin Dompu pada Sabtu, 24 Maret 2018.

“Kunjungan tersebut merupakan pelaksanaan tugas wasdalbin dalam merumuskan kebijakan dan melaksanakan pengawasan, pengendalian, dan pembinaan perguruan tinggi swasta di wilayah Bali dan Nusa Tenggara”. ujar Pak Pande.

Lebih lanjut, Pak Pande selaku Koordinator Tim menyampaikan dalam sambutannya bahwa selain tugas tersebut, kopertis Wilayah VII menyelenggarakan fungsi dalam merumuskan kebijakan, melaksanakan koordinasi dalam rangka pengawasan, pengendalian, dan pembinaan PTS, melaksanakan koordinasi pelaksanaan pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, melaksanakan koordinasi dalam rangka pembinaan ketenagaan PTS, melaksanakan kerja sama dalam rangka pengawasan, pengendalian, dan pembinaan, dan terakhir Melaksanakan dan koordinasi pengembangan PTS di wilayah kerja.

“jadi kami hadir disini pada hari ini setidaknya juga membantu agar dapat meningkatkan kualitas diri PTS” ujarnya mengakhiri sambutannya. Dalam kesempatan yang sama pak Syatriadin selaku ketua STKIP Al-Amin Dompu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada wasdalbin atas kunjungan tersebut “kami sangat mengharapkan pihak Kopertis bisa sering berkunjung guna memberikan arahan, bimbingan serta motivasi, agar kami mampu meningkatkan kualitas dan memiliki kemampuan untuk lebih berkembang lagi kedepannya” ujarnya. (55.103)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *